feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

File system dan Partisi Hardisk

KODE PPC ANDA

Ada beberapa system partisi file yang digunakan adalah:

FAT (File Allocation Table) Sistem file standar untuk DOS, Windows 95 (Non¬OSR2), OS/2, dan Windows NT. Sistem ini merdukung maksimum 11 karakter untuk file Hama (8+3 karakter ekstensi) dalam DOS dan 255 karakter pada Windows atau NT 4.0 atau versi terbaru. Pada sistem FAT, nomor 12 bit atau 16 bit dipakai untuk mengidentifikasi unit lokasi, menghasilkan maksimum 2 Gigabytes.

FAT32 (File Allocation Table 32 bit) Sistem file optional pada Windows 95 OS/2 atau versi terbaru. Pada sistem ini, file allocation units disimpan sebagai nomor 32-bit,dan menghasilkan satu volume sebesar 2T atau 2.048 Gb.

HPFS (High Performance File System). Sistem file hanya dapat diakses oleh OS/2 dan Windows NT 3.51 atau sebelumnya. Biasanya nama filenya sampai 256 karakter dengan besar volume maksimal 2Terabyte.

NTFS (Windows NT File System). Sistem ini hampir sama dengan UNIX dan hanya digunakan oleh Windows NT. Biasanya Hama filenya sampai 256 karakter dengan besar volume maksimal 2Tb dan memiliki keamanan untuk file director serta mengandung afult tolerant.

Untuk mempartisi hardisk biasanya menggunakan system sebagai berikut

-FDISK
-DM
-Partition Magic

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
1 comments:
gravatar
Unknown said...
October 2, 2009 at 1:16 AM  

thak you or information.

Post a Comment